Monday, September 19, 2011

XPRESSI Class 2010-2011 :')


XPREESII CLASS J
KUBU CHINESE dan KUBU PRIBUMI

pada awalnya kelas kami bener-bener “GAK HARMONIS” gara-gara perbedaan jenis budaya
kami terpisah antara KUBU CHINESE dan KUBU PRIBUMI
yang chinesee kumpul sendiri dengan bahasa-bahasa mereka yg ‘unik’
yang pribumi menyatu dengan beragam bahasa yang ada di Indonesia
mulai dari Batak, Jawa, Bali, Padang, dan lain-lain
hah terasa sangat gak nyaman dengan kelas kami waktu itu ..
karna adanya suasana kelas yang tidak bersatu dalam keluarga namun ada tembok pemisah dianrata kami

suasana semakin memuncak disaat kelompok chinesee bikin genk-gengan namanya “SHEVERDZ”
dari situlah kami kubu pribumi makin gak suka sama mereka karena mereka hanya mengelompokkan diri dengan kumpulan mereka.. gak mau berbaur dengan teman-teman yang lainnya -_-
makin makin deh suasana HANCUR kelas saat itu .. gak nyaman kami belajar dengan suasana saling bermusuhan ._.

ehh lama lama lama kelamaan terjadi tragedy besar yang membuat kami semakin BERTENGKAR !
** aku sama shindy waktu itu dudk dibelakang Henky dan Eline .. mereka pacaran dari SMP dan kami iseng-iseng buat photo-photo mereka berdua waktu mereka lagi berhadap-hadapan dan aku sama shindy membentuk tangan seperti HATI dan mereka ada didalamnya ._. haha jadi kami photo mereka .. ehh tiba-tiba si henky liat kami photo, langsung hape aku dirampas sama dia .. cepet-cepet aku tarik dan gak bisa .. dia mau hapus photo yang kami photo yang sempet aku masukin ke FB sebelumnya .. *haha*
terus tiba-tiba eline teriak “bisa gak si piss gak usah photo-photo!!!”
dalam hati gue “wiss uda berani ya dia teriak-teriakin gue mentang-mentang uda punya temen skarang” ckckck akhirnya aku Cuma bilang “SANTAI AJA KALI GENK!!!” jihh najong deh gue waktu itu .. padahal aku sama shindy photo mereka karna kami pun iri sama henky dan eline yang bisa bertahan pacaran dari SMP sampe SMA .. apalagi ditambah waktu itu aku baru putus dan beda sekolah sama mantan .. apa gak iri aku litany .. Cuma mereka salah tangkep, ckck PAYAH :p

sejak saat itu suasan kelas makin ancur .. Kubu pribumi membela aku .. Kubu Chinesee membela eline
lama lama lama kelamaan mereka jadi makin menggelompokkan diri dengan genk mereka ..
kalo gak sala salah satu dari temen kami ada yang lapor curhat sama Bu Eva wali kelas kami ..
daaan saat ada pelajaran MTK 3jam dalam satu hari, terbongkarlah semua yang terjadi selama ini diantara kami .. Bu Eva membuka semuanya disitu dan terjadi perang hebat antara
KUBU CHINESE dan KUBU PRIBUMI ..
Kami gak nyaman dengan orang-orang Shevardz yang mereka hanya mau bergaul dengan teman mereka saja .. tanpa memperdulikan kami teman sekelasnya yang lain ._.
Kami pun teriak-teriak saat itu mempeributkan masalah yang besar !
apalagi aku dan Henky yang waktu itu memang punya masalah kami teriak-teriak satu sama lain
sampe Bu Eva pusing denger kami teriak-teriak

akhirnya kami pun menceritakan apa yang terjadi secara detail ..
semua hanya kesalah pahaman kami semua ..
dan setelah kami menceritakan semuanya .. akhirnya kami semua baikaaaaaan J

kami semua salam-salaman saling memaafkan kesalahan yang selama ini terjadi..
Kubu Chinese dan kubu pribumi pun sudah gak ada lagi ..
Yang ada hanyalah KELUARGA XPRESI CLASS J

yang paling buat aku kaget adalah saat aku salaman sama eline dia tiba-tiba memelukku dan berkata
“MAAF YA PISS” haaaaahhh indahnya saat itu dimana semua permasalahan kami dari SMP pun bisa selesai saat itu juga J kami jadi BERTEMAN :DD
Hahahahaha setelah hari itu kami semua melewati hari-hari yang indah di X.C !

Banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk sekali kenangan indah yang kami rasakan di X.C
Hosea, pipin, pipis, betty, rudi, debby, banhokk, mia, santio, cha-cha, ria, pek kuy, winda, icha, fendy*fani, andreas, hendra bobi, henky, saorr, albertuss, fransisco gabeee, hendra w, sutiiingana, sonde, elineee, bonaa, bangLEO, suryantoo, suriiyanto.
valentine's day :')

ULTAH Bu EVA :')

WE ARE FAMILY OF XPREESI CLASS J

No comments:

Post a Comment