Tuesday, September 20, 2011

Curhatanku hari ini :)


Seneeeeeengnya aku hari ini :D
gak tau kenapa .. bisa seseneeng ini *haha*
hari ini ‘bawel’ kasi aku baju basketnya waktu dia masih SMP di Bogor J
meskipun hanya sebatas baju dan celana basket nya
tapi itu salah satu barangnya yang terpenting :’)
sebelumnya aku mau bilang “makasih ya bawel buat bajunya ..”

dia kasi itu untuk kenangan untuk aku
“di jaga baik-baik yaa .. gak ternilai tuh harganya buatku, sama kayak sayang aku ke kamu, gak ternilai seberapa besarnyaa .. aw aww haha”
Haha itu katanya ntah gombeel ato apaa hihi
yang pasti bakal aku jaga baik-baik, ku pake malah celana basketnya *hihi*

tau gak baju sama celana basketnya guedeeeknya nak ujubilaah ._.
pas aku pake bajunya aja uda kayak drees mau ke pesta
pas pake celananya juga serasa aku tenggelem dalam baju itu terlihat kecil mungil *padahal gendutt* hehehehe
sizenya XL .. tapi pass aku bilang “gedek amat ni baju”
ehh ternyata itu ukuran kecil dari ukuran yang lain nyaa .. busseeeeet dah !!
bisa jadi selimut aku tuh kalo ketemu ukuran yang paling gedeknya -_____________-

Makasih ya baweel buat sepasang baju dan celana basketnya J
aku jaga baik-baik kok pemberianmu
MAACIIH BAWEL JELEK BAU KENTUT :p

No comments:

Post a Comment