Sunday, September 18, 2011

sahabat makan sahabat ??

haaahh ...
ternyata cewek yang bakal ditembak firstloveku itu sahabat ku sendiri ..
sahabat yang selama ini aku percayai .. deket sama aku .. selalu jadi tempat curhatkuu .. 
sial ! waktu itu aku serasa dibodoh-bodohin sama sahabatku sendiri 
aku pun gak percaya awalnya kalo dia ternyata si penghianat yang nusuk dari belakang .. 
sakit rasanya.. sakiiiit bangeet !! serasa ada dua makhluk yang sama-sama aku sayang, tapi sama-sama nusuk dan nyakitin aku disaat detik-detik terakhir aku di Bandung D'''': 
rasa dendam, kecewa, sakit hati, sedih, hancur, lemes, semua aku rasakan saat itu.
entah aku harus apa.. aku hanya bisa menangis sendiri dikamar,
sesak yang aku rasa begitu dalam sampai aku membenci sahabatku sendiri.
sejak saat aku tau dia ternyata berpacaran dengan firstloveku, aku menghindar dari mereka .. jauh jauh dan tak mau aku pasang muka ku dihadapan mereka..


saat ret-ret kami di PRATISTA Lembang ..
rasa sakit hati itu makin dan makin membesar dalam hati :[
"bener ois sumpah gue gak terima dia piss.. benerr!"
itu kata-kata yang dia ucapkan saat pertama kali aku tau ternyata dia cewek yang ditembak..
dan aku pun percaya sama sahabatku sendiri .. aku menenangkan diriku dan mulai percaya lagi ..
tapi saat di PRATISTA aku dengar ternyata mereka ....
mereka ternyata berpacaran diblakangku dan sengaja bilang padaku kalau mereka gak ada hubungan .. :''''[ bisa kalian bayangkan jika memiliki sahabat seperti itu .. !!!

"piss .. kami uda putus .. kami gak ada hubungan lagi .. maafin gue piss .."
rasa kecewa dalam hatipun masih belum terobati dengan ucapan seperti itu ..
"yakin lu uda putuss ?? yakin lu gak bohong lagi ?? apa gue harus percaya lagi sama sahabat kaya looo ??"
"sumpah piss gue uda putuss . sumpaaaah !!"
"pegang kata-kata lo, gue percaya sama lo"


baru beberapa menit kami berbicarraa.. tiba-tiba kawanku Albert datang dan bicara dengan santai 
"pis masa temen lu katanya mau putusin cowoknya .. ckck kasian ya mereka.." 
denger itu rasa kecewa gue makin makin makin dan makiiiin bertambah !! dia barusan bilang dia uda putus dan gak ada hubungan tapi .. ternyataa !!


aku berjalan santai mendekati meja makan tempat kami makan bersama .. pas dibelakangku ada sahabatku sedang bicarain aku ..


tiba-tiba aku berdiri dan membanting  gelasku yang berisi teh panas sambil teriak didepan dia 
"KESEMPATAN ITU HARUS DIPAKE BAIK-BAIK DAN DIHARGAI KESEMPATAN ITU !!!" 
dengan lantang aku teriak dan aku diliatin semua orang..
sahabatku hanya bisa menangis mendengar ucapanku yang keras ..


haah .. kenapa aku bisa menahan air mata dan tangisan tapi kenapa dia gak bisa ?? hanya cari sensasi agar dia yang dikasihani ?? FUCK !


ternyata Tuhan gak setuju aku lama-lama menyimpan dendam .. malamnya ada renungan dan relaksasi, hamba Tuhannya bilang 
"siapa yang punya dendam sama temannya yang menyakitimu .. maafkanlah dia.." gue tersentuh bangeeet !! dan malam itu kami baikaan :''']
akhirnya aku ijinkan mereka untuk pacaran, meski 


ternyata mereka hanya pacaran 2MINGGU -___- karna sahabatku gak bole pacaran sama mamaknya *hiks parah*


aku pun mengambil kesimpulan :') 


"aku senang melihat first loveku bahagia .. meski dia bahagia bersama sahabatku .. aku pun senang melihat sahabatku bahagia :")" 

AKU SENANG MELIHAT ORANG YANG KU SAYANGI BAHAGIA MESKI DIA TAK BERSAMAKU :"")

No comments:

Post a Comment