Monday, September 19, 2011

my first class at senior high schooll :'')


Pertama kali aku masuk SMA Immanuel
aku ditempatkan disebuah kelas yaitu kelas 10.C atau biasa dipanggil X.C
awal pertama aku tau aku akan masuk kelas itu dalam hati berkata
 “yaaahh kenapa harus disini-__-“ alasannya karna semua temen-temen deketku masuk dikelas X.A
sempet mau pindah kelas ketika aku liat daftar nama-nama calon temenku ._.
“gak asik gak rame, gak enak pasti suasana kelas ini._.” soalnya temen-temenku yang bisa diajak ngobrol gak satu kelas sama aku ‘hah’ sempet kecewa juga dengan posisi kelas yang aku dapat
tapi yam au gimana lagii .. gak bisa pindah emang itu sekolah punya nenek moyang guhee ??

yang gue makin sesali adalah saat aku sekelas lagi sama yang namanya “ELINE MARLINE”
yang waktu itu bisa dibilang aku gak suka deh sama sikawan yang satu ini
karna dari SMP kami uda gak enak hubungan ..
hah tapi yah apa bole buat ._.” sapa tau ada mujizat” pikirku waktu itu saat tau dia satu kelas denganku

pertama kali aku duduk sama salah satu sahabatku di “SIXTAA” namanya SHINDY J
kami berdua duduk satu meja .. karna kami satu-satunya yang dekat dikelas itu
dalam hatiku “untung ada SONDE jadi masih ada kawan main bareng” haha
sejak saat itu hubungan aku sama si SONDE makin deket setelah kami satu sekolah waktu SMP
waktu itu juga karna dikelas itu aku Cuma deket sama SONDE ya jadi deeh kami kemana-mana berdua bagaikan sepasang kekasih *loh* haha

sayangnya kami berdua gak satu kelas sama SHEREN ANDRIANI yang juga salah satu bagian dari SIXTAA :”) hah kasian bocah itu .. tapi akhirnya dia juga bisa banyak temen dikelas barunya J

waktu itu dikelas kami msih belum saling kenal satu sama lain .. berbeda-beda karakter dalam kelas itu J
awalnya guru wali kelas kami Bu Lili tapi katanya ibu itu baru saja pindah ..
jadi selama beberapa bulan kami gak ada wali kelas ‘nasipp -___-‘ akhirnya kami luntang-lantung tanpa ada wali kelas .. kami malah takut kalo wali kelas kami Bu Ita haha *map ya bu*
soalnya waktu itu Bu Ota yang sering masuk ke kelas kami untuk mengatur ketua kelas, wakil, bendahara, sekertaris, dan lain-lain.

Dan dapatlah pengurus kelas X.C
ketua kelas  : HOSEA CLINTON NAPITUPULU
wakil : ALBERTUS TANOTO
sekertaris : VIVIAN *si pek kuy*
bendahara : ELINE MARLINE
dan beberapa seksie yang lain J
dan ternyata wali kelas kami adalah guru MATEMATIKA disekolah itu
namanyaa Bu EVA J

No comments:

Post a Comment