Sunday, September 18, 2011

15 angka sial ??


15 angka sial ??
Entah kenapa dalam perjalanan hidup ku selalu berhubungan sama yang namanya angka 15 -____- entah emang aku yang mau angka ini ato emang uda jadi takdirku ketemu sama angka 15 terus.
pertama kali aku suka angka 15 adalah karna ‘FirstLoveku’ berulang tahun pada tanggal 15 jadi kebiasaanku untuk menggabungkan tanggal lahirku dengannya J
taaaapiii ternyata sakit hatiku dibuatnya ..
sedih banget deh kalo uda baca cerita yang dibawah .. karna itu aku mulai gak suka sama angka 15, karana kalau ada angka itu rasanya kebahagiaan hanya sementara saja L

yang kedua tanggal 15 itu ..
karna dulu waktu SMP diBatam.. aku perna deket sama seorang cowo yang lahirnya juga tanggal 15 yang bisa dibilang sahabatku J aku selalu curhat sama dia tentang masalah-masalahku ..
begitu juga dia sebaliknya J
malah kami bisa dibilang semacem orang pacaran tapi kami gak pacaran .. dia kayak kasi harapan besar ke aku waktu itu .. kami deket banget bahkan kalo bole jujur dia yang bisa bikin aku lupa sama ‘FirstLoveku’ makasi yee ..
tapi ternyata engga .. dia deket sama aku hanya sebatas aja ..
padahal kelakuannya uda lebih ke aku .. ehhh tiba-tiba dia malah nembak sahabatku yang lain dan akhirnya mereka pacaran .. PAHIT banget idup gue yee kalo ketemu yg namanya angka 15 ?? ._. *sekarang uda gak ada rasa sama sekali yee :p*

yang ketiga .. yang lebih lebih berhubungan denga angka 15 J
haah kalo tanggal ini malah membuat aku melepaskan semua rasa kalo tanggal 15 itu tnggal yang ga cocok buat aku, aku malah BAHAGIA banget bisa ketemu tanggal ini ..
 seneeeeeng banget waktu itu setiap bulan dengan tanggal ini
mulai dari tanngal 15 agustus 2010 – 15 april 2011 setiap hari itu aku seneng
karna setiap malam subuhnya aku dapet sms
“hepi anniversary my Princess :* moga kita makin langgeng ya mamii :*… blablablaa”
Hah Cuma baca sms itu aja senyuum ku lebaaaar banget pas bacanya :”””)
Tanggal itu yang membuat aku sadar tanggal 15 ini memang yg paling indah :D
Seneeeng banget hidupku waktu ada dia :’) serasa aku dicintai bangeet ..
semakin haripun kami semakin sayang .. itulah JOIS yang dulu yang sekarang sudah tidak ada lagi .. yang dulu katanya ‘FOREVER’ namun ternyata hanya sementara :’(
dulu yang stiap tanggal 15 dapet sms yang so sweet banget .. sekarang gak ada lagi ..
JOIS hanya tinggal kenangan L dan itu semakin membuat aku berpikir
apa 15 angka sialku ??”

No comments:

Post a Comment