Sunday, September 18, 2011

JOIS150810 :")



JOIS 15 September 2010 :’)
JOIS 15 September 2010 :’)
Joshua & Gracepiss = JOIS
…semua hanya tinggla kenangan :’)

Berawal dari pertama aku masuk SMA ..
Suatu hari kami semua calon siswa-siswi SMA Immanuel disuru datang ke sekolah untuk ambil baju dan peralatan sekolah lainnya .. tepatnya tanggal 08 Juli 2010 :”)
Aku dating bareng Sheren Andriani, kawan SMPku. Kami sama-sama ambil baju dan ukur rok .

…dan katanya menurut seseorang yang bernama Joshua delfsa Lhow hari itu adalah hari pertama dia melihat aku dan dari situ dia tertarik sama aku *katanya loh*

Waktu itu aku masih berhubungan dengan Hendry, namun kami mulai jauh karna mungkin perbedaan sekolah yang menyebabkan kami jadi jarang kontak ..
hubungan kami merenggang, dia jadi sibuk buat siapin MOSnya di PH.
Bahkan dia sampe gak ada kasi kabar sama aku seharian.. dan itu terjadi selama seminggu L
 Akhirnya kami putus .. aku putus dengan Hendry saat aku mau masuk SMA ..

Dan ternyata menurut ojos waktu itu dia ketemu aku tapi aku gak tau sama sekali kalo ada dia dan dia perhatiin aku .. dan katanya dari situ dia suka aku :’)
tapi saat itu aku belum tau apa-apa tentang dia sama sekali gak kenal ..
dan ternyata dia itu saat itu masih pacran sama Rien  dan katanya ojos waktu itu juga mereka lagi ada problem dan mulai renggang *katanya*
 dan tenyata dia putus sama rien dan kejar aku ..

Dia dapet nomer aku dari Yohanes .. Yohanes dapet dari Ferdian -___-
hah yauda akhirnya kami mulai smsan tanpa aku tau ternyata dia itulah cowonya rien -_-
dan gossip pun mulao nyebar tentang “aku merebut cowo orang” --______-- padahal waktu itu kami belum pacaran ..
tapi kata ojos gak gitu waktu itu ..
 mereka emang uda renggang dan gak cocok lagi katanya ._.
*alasan yang sama saat cowok putusin cewek-____-*

Padahal waktu itu juga aku sama rien smsan .. kami sama-sama curhat karna kami sama-sama baru diputusin cowo ._. hah kami berdua bisa dibilang sehati sampai aat ini.. senasip banhget deh kalo bisa dibilang
Pada awalnya aku bahkan gak kenal sama Joshua, bahkan gak tau bentuk  mukanya kayak mana ._.
pertama aku liat mukanya di facebooknya dia setelah kami saling tukar FB ..
tapi ternyata setelah kami ketemu dulu dia masih pemalu bangeeeet J
aku lupa secara detailnya gimana kami ketemu .. tapi yang pasti dia suka ngeliatin aku dari atas karna kelas ku waktu itu ada dibawah J *hihhi*
aku pun juga gak mau kalah untuk cari tau yang mana sih yang namanya Joshua ??
 aku Tanya sama kawan-kawan ku yang dulunya satu SMP sama dia.

setelah lama lama lama kelamaan .. kamipun jadi sering smsan bahkan dia uda nembak aku ..
tapi aku belum mau jawab, karna bagi aku masih belum saatnya dan masih terlalu cepat untuk memulai sebuah hubungan baru . :’)
karna aku juga masih memikirkan gimana kalau kami mau pacaran banyak pertimbangan,
gak enak juga sama rien .. tapi jujur waktu itu emang aku juga uda ada rasa sama dia J
dulu dia gak sabaran banget, dia pengen cepet-cepet aku jawaab .. tapi aku belum bilang ‘iya’ juga sama dia :p haha
awalnya memang seperti dipaksa  *dulu kaya pengen cepet-cepet jawab sekarang gue dicampakkan --___--* tapi yaa tunggu waktu J

RABU, 11 Agustus 2010  

Aku di ajak nonton sama kawan-kawanku (dharma,sri,prana) dan aku pun berniat untuk mengajak sang calon *hihi*
Kami berempat nonton ‘THE LAST AIR  BENDER’ lebih dikenal dengan film avatar tapi bukan yang animasi J
‘Hari RABU tanggal 11 AGUSTUS 2010 . Studio 1 jam 16:35. Kursi F no 8-9’
Itulah lebih tepatnya… hari itu kami masih canggung banget, masih malu-malu ..
Tapiii … waktu nonton dia uda pegang tangan aku *huu so swee* uda canda-canda ketawa-ketawa.. asiiik deh hari itu :D

Pas keluar nonton pun asik meski rada bosen ._.
Eh percaya gak kalian .. sebelum kami pacaran kami uda gandengan tangan ._.
*pas pacaran jarang gandengan--____--*
temen-temen ku aja pada bingung .. ‘ini uda pacaran apa belum sih ?’
 haha belum tinggal tunggu waktu yang pas kata aku .. hehe
sebenernya dia uda minta jawaban terus tapi .. aku masih tunggu tanggal yang tepat
bahkan dia uda pasrah waktu itu ‘kalo gak mau yaudah.. aku gak maksa’
*padahal sebenernya mau kali pun :p* haha
Sebenernya dia Tanya aku terakhir kali tanggal 14 agustus ..
tapi tanggal itu uda tanngal dia yang dulu,
jadi aku bilang “BESOK AKU JAWAB YAA J

besok paginya tepat pada 15 Agustus 2010 jam 05.00
aku bangun dan aku langsung sms dia “Iya jo.. aku mauJ
dan setelah aku kebaktian .. ada sms dari dia dan dia seneeeng banget :D haha
*imissthatmoment* L


...hanya tinggal kenangan :') *maaf ya dipasang photonya*




No comments:

Post a Comment