Tuesday, September 20, 2011

THIS IS MY LIFE :”)


namaku Grace Putri Indah Sari
biasanya aku dipanggil grace, pis, gracepis, neng putri, jenong *dari si bawel*
aku dilahirkan di TANGERANG, 13 June 1995 di Rumah Sakit umum kalo gak sala ..
* satu rumah sakit sama si Shindy lupita :p hahaha *

aku dilahirkan disebuah keluarga Kristen yang berasal dari Jawa ..
papa mama ku orang jawa loh *percaya gak*
papa dari Malang, Jawa Timur .. mama dari Jawa barat tepatnya Bandung
aku dua bersaudara .. aku punya kakak perempuan yang umurnya beda jauuuuuuuuh sama aku
aku sama dia beda 7 tahun ._.
Kakak ku udah hampir selesai kuliah di SAAT Malang *seminari alkitab asia tenggara*
Namanya Maria Nathalia J kata orang sih mukaku sama muka dia mirip banget apa lagi kalo lagi jalan berdua udah kayak kembaar gitu .. tapi bedanya aku iteeeem ._. haha
jaman jadul -___-

Add caption


aku bukan cewek yang cantik .. tapi aku bisa dibilang cewek manis J hihi
aku bangga dengan warna kulitku yang terlihat menjadi cirri khasku .. meski dulu sempat kecewaa “kenapa Tuhan kulit grace iteeem jelek bangett”
emang dulu sempet nyesel kenapa kulit aku harus item gak ikut kulit mama yang putih
eh malah ikut papa dengan kulit hitam -___-
yah tapi aku bersyukur sekarang .. karna inilah kelebihanku .. BLACK SWEET !!
yeah “hitam aku tapi manis” kayak kata-kata di Alkitab J

hobbyku dari kecil tuh nyanyi, main music *biola,piano,gitar*, nari, denger music, nonton, baca buku novel, nulis, gambar ..
bisa dibilang keahliaanku semua di bidang kesenian .. hanya sedikit *banget* keahlianku di bidang akademik *nasiiip*
yang aku sesali aku gak pernah menggembangkan bakat-bakatku ..
karna aku dulu nih pemalesss banget dah kalo disuru les ..
sebulan Cuma dating 1x ato 2x aja .. yang lainnya banyak alas an ..
itu sebabnya bakatnya abal-abal ._. hahh
  
aku nih punya banyak banget sifat ..
mulai dari yang jeleek bangeet sampe yang baguus aja
waktu SMP aku orangnya supeel, optimis, tomboy, lincah, cerewet, easy going, enak diajak ngobrol, humoris, kepedean, narsis, TOMBOY  .. yah itu sebagian menurutku ..
tapi sejujurnya semenjak aku diBatam dan aku menjalani hiduku disini aku merasa ada beberapa bagian dari diri aku yang berubah ..

semenjak aku kenal yang namanya pacaran ..
aku jadi cenggeng, negative thingking, pesimis, lebih pendiam, jadi cewek banget deh aku dibatam ini ..
dulu mah mana perna aku urusin penampilanku .. yg penting pake baju .. selesaaai .. haha
dulu aku tomboy .. entah diBatam aku jadi cewek gini ..
jadi lebih urus penampilan *mungkin gara-gara uda gedek kali yaa*
haah tapi yang pasti aku berubah ..
aku udah gak selincah yang dulu, gak setomboy yang dulu, gak sesupeel gracepis yang dulu L

tapi yaah ini aku .. dan inilah hidupku .. ku jalani apa adanya ..

waktu SMA

waktu SMP 


waktu SMP diBandung
jaman gigi gue baru muncul :p

MY NAME>>GRACEPUTRI INDAH SARI J

No comments:

Post a Comment